Senin, 27 Mei 2019

NATALAN PRODI DIII FARMASI POLTEKA




NATALAN PRODI DIII FARMASI POLTEKA


Pada 28 januari 2019 Bertempat di kampus 2 Politeknik Katolik Mangunwijaya (polteka mangunwijaya) program studi Farmasi, diadakan Kegiatan perayaan Misa Natal Keluarga Besar Polteka Mangunwijaya pikul 16.00 WIB. Diikuti oleh semua Dosen ,karyawan dan mahasiswa dari semester 1-6, tak lupa juga menaikkan doa-doa untuk kemajuan Polteka Mangunwijaya. Natalan kali ini dengan tema “Unity In Love Of Christ” berharap bahwa semua satu dalam cinta kristus.
Tidak hanya sekedar misa saja, kegiatan natalan ini diramaikan dengan acara game, penampilan musik dari mahasiswa, asisten dosen dan dari dosen, sehingga menambah meriah acara natalan tersebut dan juga makan bersama. Acara yang diadakan ini juga untuk mempereret dan mengakrabkan diri atara mahasiswa maupun antara dosen.
Acara natalan ini telah dirancang dari awal bulan januari yang mana semua panitia natalan ini yang diambil dari semester 1, dengan persiapan yang sangat singkat acara yang sederhana namun meriah ini bisa berjalan dengan lancar dan hikmat. Acaa ini selesai pukul 19.00 WIB setelah penampilan musik dari kakak tingkat di semester 6 mbak yasmin dan kawan – kawan. Semoga acara seperti ini bisa menambah kesatuan, saling bertoleransi danmengasihi antara satu dengan yang lain tanpa membeda – bedakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poster Mari Makan Ikan

Mari Makan Ikan Hallo guys!!! °Apakah kalian tahu gays?bahwa ikan lebih suka hidup di air dari pada di darat. Nah apakah kalian juga ...